Selasa, 18 Maret 2014

KPPJ Peduli


KPPJ PEDULI "Indahnya Berbagi"


Hey Para pemuda/pemudi yang ada seluruh jakarta. Kita ingin ngasih tau nih Komunitas kita baru aja ngadaian kegiatan sosial ke panti tuna ganda letaknya di depan pom bensin gandaria depan univ. jaya baya. Kita melakukan kegiatan sosial gabung bersama kawan-kawan dari Univ. Veteran lebih tepatnya ama organisasi kemahasiswaanya.

Kurang lebih personil kita ada 15 orang dan kita memberikan sumbangan berupa uang tunai dan kebutuhan sehari-hari (beras,Teh, Tisue dan lain-lain). Acaranya berjalan begitu menarik dimulai dari jam 11 wib kita bedrkumpul di tempat parkiran panti. lalu kita mengadakan ramah tamah dengan pihak panti. Terakhir kita berkomunikasi dan membaur dengan saudara-sauadara kita yang ada dipanti. Kita terharu dengan saudara-saudara yang ada dipanti karena mereka ada kekurangan fisiknya tapi masih ada yang tetap berkarya melalui bikin pernak pernik tas.

Pelajaran yang kita dapet dari berkunjung ke panti adalah : Kita harus tetap bersyukur apa yang sudah kita dapat dalam bentuk apapun, kita harus bisa terus berkarya untuk kemajuan bangsa ini dan Indahnya saling berbagi.

maaf ya kita belum bisa sharing poto-poto kegiatan kita.


KPPJ "Menuju Pemuda Generasi Indonesia Emas"

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.